Sun, Jan 20, 2019 4:38 PM

Ketemu "Dia" Di Gunung (Sebuah Kisah Sedih Dari Gunung Gede)

kisah sedih dari gunung gede

#urbanbaperan Narasumber : Agus

Min gue ada cerita nih, seram atau nggaknya ya semua tergantung pendapat masing-masing. Jadi awal mula ceritanya tuh min di pendakian gunung gede tahun lalu. Saat itu gue mendaki bareng teman-teman kampus min, total ada 7 orang, batangan semualah. setelah selesai ngurus pendaftaran pas paginya sekitar jam 8 kami mulai dah tuh start pendakian.

Oke skip skip.

Semua lancar min hingga pas sampe di pos buntut lutung gitu pas ane lagi asik ngopi bareng yang lain ane ngeliat sesuatu yang langsung ngebuat ane ngumpet di balik pohon gede yang ada disana min. sumpah langsung deg-degan banget. Mau merem salah, mau pulang udah terlanjur. Yaudah kan daripada pulang yaudah ane nunggu aja sampai situasi kondusif, “sabar dikit ya, perut gue masih bergejolak,” saat ditanya sama temen ane.

Baru sejam setelahnya ane jalan lagi, tapi sial min ngeliat lagi ngeliat lagi, jadi deh ane terpaksa alasan lagi sama temen-temen ane. Dan begitu seterusnya ampe surken (alun-alun suryakencana). Kami sampe di surken itu sekitar jam 6 sore.

Sampe malam pun ane ga tenang min, kepikiran terus. Pokoknya jadi susah tidur.

Besoknya, pas pagi ane masih ngeliatnya min, pas di puncak juga, pokoknya sepanjang jalur turun arah cibodas masih aja ada perasaan deg-degan. Nah pas di kandang batu dah tuh ane ngebut duluan pokoknya. Baru banget berhenti pas di pos panyancangan, itu pun gara-gara hujan dan 4 temen ane ternyata ga bawa jas hujan. Yaudah deh ngerest dulu.

Eh pas lagi neduh ngeliat lagi min. Nah kali ini kayanya dia juga baru ngeh soal keberadaan ane. Dan sialnya dia malah neduh deket rombongan ane min.

Kami mah cuma diem-diem aja min, sampe salah satu temen ane, yang waktu itu kayanya baru ngeh, tiba-tiba ngoceh (ngegas lagi suaranya) sampe didenger sama semua yang ada dalam pos, “Loh gus, ketemu mantan diem-dieman aja.”

Kan bangke ya min crying

Udah gitu bukannya malu, dia malah mesra-mesraan gitu min sama pacarnya. Kaya dibuat-buat gitu min. dan ngenesnya min temen-temen ane sama yang di pos ngerumpiin itu aja. Begitulah min cerita ngenes ane crying

Komentar admin : mohon email admin segera dibalas, soal alamat rumah atau nggak tempat nongkrong gitu. Mau di sleding kok susah amat.

By the way yang punya cerita baper selama di gunung, bisa kok kirim cerita kalian ke kami. Kirim aja ke email > urbanhikersmagazine@gmail.com < Kali aja nanti juga bakal direpost di instagram. Jumlah kata dibebaskan, nama bisa dirahasiakan, pokoknya selama cerita itu menarik akan kami pertimbangkan.