Sun, Jan 20, 2019 3:34 PM

Jatuh Ke Lain Hati (Teman Sendiri Sih Maksudnya)

ilustrasi saja


#urbanbaperan Narasumber : AMA

 

Min mau curhat dong, boleh ya xixixixi..,

Jadi awal cerita bermula di pendakian gunung Lawu pada akhir tahun 2016 lalu min, saat itu ane mendaki bareng sobat-sobat ane sebut saja May, Kudil, Idung, Mbenk sama James. Namun kami gak cuma mendaki berlima, kami juga akan mendaki sama teman-teman dari May. Namun kami gak pernah ketemu sama mereka, semua urusan komunikasi tim kami percayakan sama May.

Pada hari keberangkatan di stasiun Senen, barulah kami ketemu sama mereka yaitu Burhan, Wanto, Arif, Dinda, Mitha, dan Risa.

 

Nah salah satu gadis yang bernama Dinda sedari awal menarik perhatian ane nih min. Orangnya manis min, cerewet, suka banget ngobrol, terbuka dan ramah. Itu yang bikin ane jadi ada rasa gimana gitu sama dia. Jadi singkat cerita, saat pendakian ane coba pendekatan dong. Yah namanya usaha kan yah, seenggaknya dicoba. Nah si Dinda ngerespon min, makin seneng dah tuh blush

Apapun inginnya ane turutin min, dikawal sepanjang jalur, bahkan dibela-belain bawain bawaannya.

 

Temen ane, terutama Kudil sama Mbenk cuma bisa meledek sambil ingetin aja saat itu. Berbeda hal sama James yang sering banget adu bacot sama Dinda bahkan sering banget ledek-ledekan, bahkan dalam satu cengan mereka saling mengatakan, “amit-amit deh kalo ampe punya pacar kaya lo,”

“Lah lo ngarep aja gue bisa demen sama lo.”

 

Ya saat itu ane cuma bisa menengahi aja, walau lebih membela ke dinda sih min hehe..,

Namun ya dekat sebatas itu aja min, karena ketika ketemu aspal eh si Dinda kaya ngejauh gitu min. bahkan dia cerita ke anak-anak ketika di kereta  dalam perjalanan pulang bahwa dia udah tunangan crying

 

Skip skip

Nah 2017 kemarin, kami ketemu lagi min, saat pendakian ke gunung Gede. Reaksinya datar banget min. dan lebih anehnya, si James malah nempel banget min sama Dinda. Buset dah nempel banget pokoknya. Bahkan si james kaya kesel gitu kalo ada yang deketin si Dinda, meski itu temen-temen baiknya.

Usut punya usut, setelah pendakian itu, si May keceplosan bahwa si Dinda udah jadian sama si James. Nah banyak pertanyaan dong sesudahnya, ”jadiannya kapan,kenal kan barengan sama gue” atau “soal tunangan itu gimana.” Namun ya kalo soal perasaan mah gitu dah min. Ancur lebur laughlaughlaughlaugh

Lagian kenapa ga jujur aja ye kan, daripada mereka ngerasa nggak enak tiap ketemu. Nah jadi gitu min ceritanya. Ada komentar min?

 

Komentar admin : Kampret juga, eh lagian dirimu juga baperan sih sob haha eh tapi sepertinya dirimu juga kalah strategi sob. Harusnya ceng-cengan aja dulu, gak usah dimanja dulu, by the way semua kembali lagi ke yang namanya jodoh sih yohohohohohosmiley

 

 

Punya cerita baper lainnya? Kirim aja ke > urbanhikersmagazine@gmail.com < identitas narasumber bisa dirahasiakan kok heart


Sumber : instagram @urban.hikers