Fri, Apr 27, 2018 3:45 AM

Camping Cantik Di Kaki Gunung Sindoro

dok. @ffebriansyah :


#mountpedia oleh id instagram @ffebriansyah :

Sekedar info kalo teman-teman ada yang abis mendaki ke gunung Sindoro, Sumbing, Prau dan sekitarnya terus masih punya waktu satu malam bolehlah mampir kesini. Rekomendasi banget buat yang mau kopi-kopi cantik. Nama tempatnya itu Sedadap Camping Ground letaknya setelah Posong Temanggung. Bisa muat lebih dari 20 tenda, namun tempatnya itu berundak-undak dan tiap-tiap spot ada gazebo dan tentu lahan untuk mendirikan tenda.

Kalo dari terminal mendolo bisa naik bus yang jurusan Magelang turun setelah jembatan sigandul letaknya 4 Km masuk ke dalam. Tempatnya masih asri sunrise nya asli sumpah juara, hari minggu kemarin kita bertiga ngecamp dan tidak orang lain yang ngecamp selain kita bertiga alias tempatnya masih sepi, belum banyak peminat padahal kalo dipikir viewnya mirip sama dengan Pos 3 gunung Sindoro udah gitu retribusinya seikhlasnya saja.

Oh iya kalo ada yang mau kesana ini contact person nya : 085225836114 (WA) atau 081329508546 (Pak Slamet/Pak Untung). Salam damai. Semoga infonya dapat bermanfaat.

 

 

 

Punya cerita tersendiri saat pendakian? atau cerita misteri saat pendakian? atau memiliki tips/ilmu/pengetahuan soal pendakian? Punya kisah tentang seseorang yang menginspirasi? Memiliki referensi film atau acara televisi yang mungkin akan bermanfaat bagi orang lain, terutama para pejalan? Punya toko outdoor untuk dipublikasikan?  Memiliki kisah perjalanan ke suatu tempat wisata beserta tipsnya? Ada event seperti lari, panjat tebing, navigasi darat (kecuali open trip dan pendakian missal yah).

 

Punya info tersebut? Mau berbagi ke website kami?
Silahkan untuk mengirimkan materi tulisan ke redaksi kami > urbanhikersmagazine@gmail.com < 
Dimohon jika itu tulisan milik orang lain untuk tidak lupa mencantumkan sumbernya.

.

.

Bagi yang mau mendukung atau beriklan di website, silahkan hubungi

> Phone: (+62) 857-7792-0672 atau kirim email ke : urbanhikersmarketing@gmail.com <


Sumber : instagram @urban.hikers