Wed, Nov 14, 2018 5:00 AM

Wild

dok. by Wild


#rekomendasikaumurban Wild :

Sutradara : Jean Marc Vallee
Tahun Rilis : 29 Agustus 2014

Film Wild bermuara pada kisah dari Cheryl Strayed, yang diperankan oleh Reese Witherspoon. Seorang tokoh yang dicertakan mencoba keluar dari masalah yang sedang mengguncang kehidupannya. Dalam beragam pertanyaannya itu, ia akhirnya menjatuhkan jawabannya dan memilih untuk menyusuri Pacific Crest Trail yang memiliki panjang 2659 mil (4279 km), yang melintang dari Meksiko ke Kanada, seorang diri.
Masalah Cheryl memang telah akut, kematian sang ibu akibat kanker, permasalahan keluarga yang so complicated, pernikahannya yang kandas, hingga menggunakan narkoba yang seolah semakin mendekatkannya menuju kematian jiwa.

Melakukan perjalanan selama lebih dari 90 hari dengan berjalan kaki untuk mengusir rasa bersalah selama hidupnya. Berbekal carrier besar dan buku panduan, ia nekat untuk melakukan perjalanan, yang kemudian mempertemukannya dengan beberapa orang yang memberikan rasa takut dan bahagia.

Film Wild amat berhasil di bagian menampilkan karakter yang benar-benar tangguh di mata penontonnya, bagaimana sang tokoh utama mencoba bangkit dari keterpurukannya. Mampu menarik simpati dan empati pada masalah yang ia alami tidak peduli seberapa besar lingkup masalah yang ia alami itu.

Kita percaya Cheryl sedang bermasalah, kita percaya kalau Cheryl benar-benar ingin keluar dari masalah, sehingga perjuangan yang ia lakukan terasa menarik. Perjuangan Cheryl terasa sangat menarik, ketika seseorang yang telah kacau lalu ia mencoba keluar dari kekacauan namun malah harus terlebih dahulu berhadapan dengan kekacauan lainnya, dari nyeri otot, cuaca buruk, hingga orang-orang yang tidak selamanya baik yang ia temui dalam perjalanan.

Itu yang menjadikan Wild terasa nikmat dibalik cerita yang tidak begitu istimewa, ada intimitas di antara penonton dengan Cheryl. Narasi yang dipunya efektif tapi karakterisasi terasa tangguh layaknya Cheryl, menciptakan kombinasi yang manis dengan alur cerita yang mulus dan juga sinematografi yang lembut, begitu pula dengan sorotan utama film ini yang berhasil digambarkan dengan sangat baik oleh actor-aktornya.

Tidak seperti judulnya, film ini justru tidak terasa liar justru terasa sangat bijak, sebuah perjuangan intim di antah berantah baik fisik dan juga mental yang mengalir dengan mulus hingga akhir lengkap dengan penampilan memikat dari Reese Witherspoon.
 

Mau tonton kisah selengkapnya? Cek dimari >> https://indoxx1.com/movie/wild-2014-4woa <<

Nah sob,film ini mungkin bisa dijadikan sebagai salah film petualangan yang harus kamu tonton.

 

 

 

Punya cerita tersendiri saat pendakian? atau cerita misteri saat pendakian? atau memiliki tips/ilmu/pengetahuan soal pendakian? Punya kisah tentang seseorang yang menginspirasi? Memiliki referensi film atau acara televisi yang mungkin akan bermanfaat bagi orang lain, terutama para pejalan? Punya toko outdoor untuk dipublikasikan?  Memiliki kisah perjalanan ke suatu tempat wisata beserta tipsnya? Ada event seperti lari, panjat tebing, navigasi darat (kecuali open trip dan pendakian missal yah).

Punya info tersebut? Mau berbagi ke website kami?
Silahkan untuk mengirimkan materi tulisan ke redaksi kami > urbanhikersmagazine@gmail.com < 
Dimohon jika itu tulisan milik orang lain untuk tidak lupa mencantumkan sumbernya.

.

.

Bagi yang mau mendukung atau beriklan di website, silahkan hubungi

> Phone: (+62) 857-7792-0672 atau kirim email ke : urbanhikersmarketing@gmail.com <


Sumber : instagram @urban.hikers