Wed, Jul 18, 2018 2:10 AM

Poorna : Courage Has No Limit (movie 2017)

dok. Poorna Movie


#rekomendasikaumurban Judul Film : Poorna : Courage Has No Limit (2017)
Sutradara : Rahul Bose
Genre : Biografi & Adventure
.

Film Poorna diadaptasi dari kisah nyata tentang kehidupan seorang gadis yang tinggal di sebuah desa di pedalaman India. Dia tidak dapat bersekolah karena orangtuanya tidak mampu membiayainya. Namun semangat, dan keberaniannya sungguh menarik untuk disaksikan.

Film “Poorna” disutradarai oleh Rahul Bose, dengan naskah film yang ditulis oleh Prashant Pandey dan Shreya Dev Verma. Adapun artis yang tampil, diantaranya Rahul Bose, Dhritiman Chatterjee, Dr. Rayala Harischandra

Singkat cerita gadis belia itu bernama Poorna Malayath yang berasal dari desa Telengana. Sebuah desa kecil di India.
.
Tekad Poorna untuk dapat terus bersekolah, membuatnya mengajak sepupunya yang bernama riya untuk pergi dari rumah, dan berencana pergi ke sekolah pemerintah dimana murid-muridnya diberikan makanan sehat. Namun, orangtua Priya mengetahui rencana mereka. Priya lalu ditangkap oleh ayahnya ketika akan melarikan diri. Bahkan Priya langsung dinikahkan dengan pria asing yang tidak dikenalnya.
.
Poorna tetap melanjutkan rencananya dan berhasil mencapai ke sekolah tersebut, namun ternyata tidak seperti apa yang dibayangkannya. Akhirnya Poorna memutuskan untuk pergi dari sekolah tersebut.
.
Ketika akan kabur, Poorna bertemu dengan seorang petugas sekolah yang bertugas pada bagian kesejahteraan siswa.
.
Petugas sekolah yang bernama Prayen Koormar tersebut akhirnya membantu Poorna bergabung dengan kelompok panjat tebing. Dan di sana terlihat jika Poorna memiliki bakat sebagai pemanjat tebing handal. Bagaimana kisah gadis asal desa Telengana hingga sampai mengikuti adivasi? Dan bagaimana ia menyisihkan para pesaingnya hingga menjadi pendaki wanita termuda yang berhasil mencapai puncak Eeverest?

Penasaran sama filmnya? Cari aja by Google, atau ke link > https://indoxx1.com/movie/poorna-2017-subtitle-indonesia-9n1t/play  <

.

 

 


Sumber : instagram @urban.hikers